Home » , » pelatih Bulutangkis Christian:Posisi Hendrawan Bakal Digantikan Asisten Pelatih untuk sementara

pelatih Bulutangkis Christian:Posisi Hendrawan Bakal Digantikan Asisten Pelatih untuk sementara

Written By O tea on Tuesday 26 May 2009 | Tuesday, May 26, 2009










pelatih Bulutangkis Christian:Posisi Hendrawan Bakal Digantikan Asisten Pelatih untuk sementara.




Kapanlagi.com - Pejabat PBSI menganggap mundurnya pelatih tunggal putra, Hendrawan dari Pelatnas Cipayung, tidak akan mempengaruhi program latihan di pelatnas. Menurut Kasubid Pelatnas PB PBSI, Christian Hadinata hal ini tidak mempengaruhi latihan bulutangkis di pelatnas saat ini karena program latihan dilanjutkan oleh asisten pelatih, Davis Efraim.

"Meski tak terpengaruh, saya berharap pengganti (Hendrawan) secepatnya ada," Christian, seperti dilansir Antara,

Saat ditanya mengenai pengganti Hendrawan, Christian mengaku belum tahu. Dia beralasan PBSI belum melakukan komunikasi membahas masalah tersebut.

Namun, Christian memastikan, pengganti Hendrawan sudah ada sebelum kejuaraan dunia bulutangkis pada 10-16 Agustus 2009 di India. "Jadi sebelum kejuaraan dunia itu, pelatih yang baru sudah ada," kata dia.

Sementara itu, Sekjen PB PBSI, Jakob Rusdianto mengatakan, dalam waktu dekat PBSI akan melakukan rapat untuk mencari siapa yang akan mengisi posisi pelatih pelatnas itu. "Mungkin dalam satu-dua hari ini kami akan membahas pelatih tunggal putra itu," katanya.

Namun, Jakob belum tahu siapa yang akan duduk menggantikan Hendrawan."Pelatih nanti bisa saja dari mantan pemain, atau mungkin juga dari luar," tandasnya. (kpl/den)


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Badminton Store