Home » , , , , » Setelah Jalani Sanksi, Greysia/Meiliana Debut di Solo

Setelah Jalani Sanksi, Greysia/Meiliana Debut di Solo

Written By O tea on Tuesday 16 October 2012 | Tuesday, October 16, 2012

I love bulutangkis Store I love BUlutangkis I love bulutangkis Store I love BUlutangkis




JAKARTA, KOMPAS.com -Pemain ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari akan menjalani debut di Kejurnas Solo tanggal 4-8 Desember mendatang. Pasangan pelatnas Cipayung ini akan menyelesaikan masa sanksi larangan bertanding tepat satu hari sebelum Kejurnas digelar. Seperti diketahui, Greysia/Meiliana dihukum larangan tampil selama empat bulan akibat skandal pengaturan hasil pertandingan di Olimpiade London bulan Juli-Agustus lalu.
"Hukumannya memang akan selesai tanggal 3 Desember 2012. Dengan demikian mereka akan bisa tampil lagi di lapangan pada Kejurnas di Solo. Selain di Solo, sebenarnya juga ada GP Korea Selatan. Namun, klub sepertinya tidak akan melepas mereka ke turnamen itu," kata pelatih pelatnas ganda putri, Aryono Miranat.
Pada Kejurnas antarklub di Solo, pertandingannya akan menggunakan sistem piala Sudirman,yaitu tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran. Sekum Pengprov PBSI Jawa Tengah, Binarto Gani, mengatakan pihaknya sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah dari Pengurus Besar Pesatuan Bulutangkis seluruh Indonesia (PB PBSI). "Rencananya kita akan mainkan di GOR Bhineka Sritex Solo dan sekarang ini kita sudah mulai mempersiapkan diri untuk menggelar even tersebut," kata Binarto.
Editor :
Tjahja Gunawan Diredja
 

Popular Posts

Powered by Blogger.

Badminton Store