Home » , , » Denmark Terbuka Kido/Hendra Kalah, 'Merah Putih' Tak Bersisa

Denmark Terbuka Kido/Hendra Kalah, 'Merah Putih' Tak Bersisa

Written By O tea on Wednesday 26 October 2011 | Wednesday, October 26, 2011

I love bulutangkis Store I love BUlutangkis I love bulutangkis Store I love BUlutangkis


Odense - Indonesia tak punya harapan lagi untuk meraih gelar juara di Denmark Terbuka 2011. Satu-satunya wakil yang tersisa, Markis Kido/Hendra Setiawan, gagal ke final usai kalah dari ganda Korea Selatan.

Dalam pertandingan babak semifinal yang berakhir Sabtu (21/10/2011) malam WIB, Kido/Hendra menyerah dari unggulan dua, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae dalam duel tiga game.

Kido/Hendra mengawali pertandingan dengan sangat buruk. Di gim pertama, pasangan Indonesia ini tertinggal jauh 2-8 meski mampu merapatkan jarak menjadi 11-13.

Kendati demikian, Jung/Lee berhasil kembali mengambil alih permainan dan berturut-turut mendapat delapan poin untuk menutupnya dengan skor 21-11.

Gim selanjutnya berlangsung ketat dan diwarnai saling kejar mengejar angka. Setelah kedudukan seimbang di skor 12-12, laju Kido/Hendra tak terbendung dan memenangi gim kedua 21-17 untuk memaksakan gim ketiga.

Kendati lawan lebih mendominasi di awal, Kido/Hendra berhasil keluar dari tekanan untuk menyamakan skor 14-14 dan skor sama kuat kembali terjadi di angka 19-19.

Di masa krusial tersebut Kido/Hendra gagal mempertahankan performanya. Dan pengembalian Hendra yang membentur net mengakhiri laga untuk kemenangan Jung/Lee 21-19.

Laga final akan mempertemukan Jung/Lee dengan unggulan teratas Fu Haifeng/Cai Yun yang mengalakan Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-13, 21-18.

China masih mendominasi dengan meloloskan enam wakil lainnya dan menciptakan All Chinese Final di nomor ganda putri antara Wang Xiaoli/Yu Yang vs Xu Chen/Ma Jin. Final sesama China juga terjadi di nomor tunggal putri antara Wang Yihan melawan Wang Xin.

Di nomor tunggal putra, China diwakili Chen Long yang akan melawan Lee Chong Wei. Sedangkan juara ganda campuran akan diperebutkan oleh Joachim Fischer Nielsen/Christnia Pedersen melawan Xu Chen/Ma Jin.


( rin / mrp )  

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Badminton Store